Kamis, 04 Oktober 2012

Cara Install Ubuntu 12,04 Trenggiling Precise

Cara Install Ubuntu 12,04 Trenggiling Precise

Instruksi ini berlaku untuk Ubuntu 12,04 dan dapat menyebabkan kerusakan serius pada versi lain.
Ubuntu 12,04 Trenggiling Precise keluar di bulan April 26. Memiliki sebuah versi perbaikan dari Persatuan, Display Kepala-Up baru (HUD), dan dukungan versi untuk lima tahun ke depan. Ini adalah gratis untuk men-download dan menginstal dan menawarkan alternatif yang cepat, gratis, dan aman untuk Windows atau OS X.
Cara Install Ubuntu 12,04 Trenggiling Precise:

Peringatan:

Ketika memilih cara menginstal, beberapa pilihan akan sepenuhnya menghapus drive Anda sebelum melakukannya. Silahkan membaca dengan seksama deskripsi pilihan Anda di bawah ini sebelum memilih metode instalasi. Jika Anda mengelola partisi nyaman, sebaiknya melakukannya secara manual.

Men-download:

Anda dapat Unduh Ubuntu 12,04 langsung. Ukuran file hanya di bawah Gigabyte dan dapat mengambil sesuatu dari beberapa menit sampai beberapa jam, tergantung terutama pada kecepatan koneksi Anda. Download akan lebih cepat setelah hari pertama rilis .

32 atau 64 Bit

Sebagai aturan umum praktis yang baik adalah jika komputer Anda memiliki RAM 4GB atau lebih, pergi untuk 64bit. Kurang, pergi untuk 32-bit.
Anda mungkin perlu tahu bagaimana untuk mengetahui berapa banyak ram yang Anda miliki, jika Anda belum tahu, di  UbuntuWindows , atau  OS X .
Pada dasarnya, 64bit lebih cepat.

CD, DVD atau USB:

Untuk menginstal Ubuntu, pertama Anda harus menempatkan gambar instalasi ke beberapa bentuk media. Pilihan Anda adalah CD, DVD atau USB. Sebagian besar komputer dapat boot dari keduanya, kecuali mereka tidak memiliki disc drive, dalam hal ini Anda dapat melewati ayat berikutnya, karena Anda akan menggunakan USB maka.
CD dan DVD tidak memberikan keuntungan nyata satu sama lain, DVD mungkin lebih besar, tapi ruang tidak akan digunakan, tetapi biaya hanya sejumlah kecil lagi. RW berarti Anda dapat menulis data baru lagi dan lagi, sedangkan R berarti sekali gambar instalasi Ubuntu ada di sana, itu dia akan tinggal. Hal ini dapat digunakan lagi, tetapi tidak pernah ditulis lagi. Adapun + atau -, + berarti komputer dapat memperlakukannya seperti USB drive, sedangkan - adalah sedikit lebih tua dan tidak akan. Entah + atau -, dan R atau RW akan bekerja untuk ini.
Stik USB harus setidaknya ukuran 2GB, dan bersiaplah untuk itu harus diformat (semuanya dihapus).

Instalasi Ubuntu 12,04 Trenggiling Precise:

Setelah Anda menempatkan gambar Anda download ke CD, DVD, atau USB, anda perlu mematikan komputer Anda. Ini mungkin saat yang tepat untuk mencetak halaman ini, atau hanya membaca dan membuat catatan.
Hidupkan komputer Anda kembali, menekan F12 untuk memilih boot device ketika layar Anda menunjukkan nama produsen. Anda kemudian dapat menggunakan tombol panah, akhirnya memukul masuk, untuk memilih USB atau Drive Disk.

Setelah Ubuntu telah boot, Anda akan disajikan dengan layar yang terlihat seperti ini:
Selamat Datang Layar

Klik Install Ubuntu untuk menginstal. Anda dapat membuka installer lagi nanti jika Anda memilih untuk mencobanya, tapi ingat akan berjalan jauh lebih lambat dari Disc / USB, dan tidak ada yang akan diselamatkan. Kemudian Anda harus memiliki layar yang terlihat agak seperti ini:
Periksa kedua box
Kami merekomendasikan memeriksa kedua kotak, tetapi jika Anda tidak ingin menginstal semua pembaruan ketika menginstal, atau tidak ingin memutar file MP3 (musik), maka Anda dapat meninggalkan kotak yang relevan (es) dicentang.
Jika Anda tidak memiliki minimal 4.5GB ruang hard tersedia, maka Anda tidak dapat dilanjutkan. Jika Anda tidak terpasang, kemudian pasang di sebelum melanjutkan. Jika Anda tidak terhubung ke internet, maka Anda akan diminta untuk menghubungkan ketika Anda klik continue. Anda dapat melakukannya sekarang menggunakan ikon di sebelah kiri menu suara untuk menghubungkan. Tambang menunjukkan dua panah, karena saya terhubung, terputus terlihat berbeda, dan sedikit perubahan lagi jika menggunakan WiFi. Anda dapat melanjutkan tanpa penghubung, tetapi Anda tidak akan bisa mendapatkan update, atau sembarang paket bahasa yang mungkin anda butuhkan.

Selanjutnya Anda bisa memilih cara menginstal:
Pilih cara menginstal
Salam mungkin akan terlihat sedikit berbeda untuk menambang di sini. Hard drive saya tidak memiliki apa pun di atasnya lagi, sehingga saya dapat memilih untuk menggunakan seluruh disk, atau menentukan partisi secara manual (hal mengherankan mudah). Anda mungkin memiliki pilihan pertama sedikit berbeda, dan satu atau dua tambahan.
Ini mungkin mengatakan Hapus Windows dan Install Ubuntu dan Shrink Windows dan Install Ubuntu samping .
Memilih untuk menginstal bersama akan berarti Anda akan disajikan dengan menu dengan pilihan untuk memilih sistem operasi dengan tombol panah dan masukkan setiap kali Anda menyalakan komputer Anda.

Setelah mengklik melanjutkan, Anda akan disajikan dengan layar konfirmasi, bubur seperti ini:
Konfirmasi tata letak hard drive Anda
Klik Install Now untuk memulai instalasi.
Anda akan ditanya beberapa pertanyaan dalam satu detik tentang di mana Anda, apa nama Anda, dan bagaimana Anda ingin komputer Anda mengatur. Ini adalah untuk pengaturan waktu, nama pengguna, dan folder home.

Dimanakah engkau?
Pilih lokasi Anda.
Sekarang Anda bisa memilih lokasi Anda dengan menjatuhkan pin di peta berikut ini terlihat bagus. Hal ini untuk memilih zona waktu anda dan menerapkan penyesuaian daerah.

Keyboard Layout
Klik Detect Keyboard Layout jika Anda tidak tahu.
Ini mungkin adalah langkah yang paling teknis dalam instalasi, membuat banyak lebih sederhana oleh Detect Keyboard Layout . Klik saja itu dan ikuti petunjuk pada layar.

Siapa Anda? Apa yang Anda inginkan?
Siapa kau?  Apa yang Anda inginkan?
Sekarang Anda bisa memasukkan nama, nama yang Anda ingin komputer Anda menjadi (tidak benar-benar penting), nama pengguna Anda (sekali lagi, Anda tidak akan melihat ini banyak, tetapi tidak dapat memiliki huruf besar atau spasi, terbaik meninggalkan karena terbuat dari nama asli Anda), password (jika Anda inginkan, kemudian konfirmasi, dan tetap kuat), apakah atau tidak untuk login secara otomatis, dan apakah atau tidak untuk mengenkripsi folder rumah Anda (yang mana dokumen, musik, dan folder video dapat ditemukan, antara lain).
Saya tidak akan merekomendasikan mengenkripsi folder rumah Anda, karena hal ini biasanya memperumit masalah bagi Anda sebanyak apapun penyusup potensial. Hal ini dapat menyebabkan komplikasi dengan keyrings, password lupa, dan buruk pemulihan data. Hanya gunakan jika kebijakan perusahaan.

Duduk dan menikmati tayangan slide sedikit tentang Ubuntu, semua gratis, full-versi software yang Anda miliki, dan seberapa besar itu adalah untuk menginstal Ubuntu 12,04 LTS Precise Trenggiling
Selamat Datang di Ubuntu LTS 12,04 Trenggiling Precise

Selamat, Komputer Anda baru saja diinstal Ubuntu 12,04.

                     ~SELAMAT MENCOBA~

0 komentar:

Posting Komentar